Header Ads

Truk Pengangkut Tiang Pancang Meulungkop di Geudong

acehbaru.com | Aceh Utara – Truk pengangkut tiang pancang (pasak bumi) BK 9631 LL terjungkal (melungkop) di Jl Medan – Banda Aceh Geudong, Kec. Samudera, Aceh Utara, persis di depan makam Said Syarif, Rabu 5 Agustus 2015 sekira pukul 05.00 WIB. Diduga akibat supir mengantuk.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, truk tersebut melaju dari arah Medan, sesampainya di Geudong diduga supir mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak tembok pagar warga, akhirnya tejungkal alias Meulungkop.  Akibatnya, dalam kecelakaan tunggal ini sejumlah tiang pancang berhamburan dan bagian depan truk mengalami ringsek parah.

[caption id="attachment_24355" align="alignnone" width="800"]Warga menyaksikan truk pengangkut tiang pancang saat akan dievakuasi alat berat Eskavator dalam kecelakaan di Geudong, Kec. Samudera, Aceh Utara | Foto: acehbaru.com/Mukhlis Azmi Warga menyaksikan truk pengangkut tiang pancang saat akan dievakuasi alat berat Eskavator dalam kecelakaan di Geudong, Kec. Samudera, Aceh Utara | Foto: acehbaru.com/Mukhlis Azmi[/caption]

“Tak ada korban jiwa. Ada seorang supir dan kernet di dalam, tapi mereka tidak apa-apa, ” kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan acehbaru.com, sekira pukul 16.00 WIB truk itu sedang dievakuasi menggunakan alat berat eskavator. Sementara jalan terpantau sesak, akibat warga yang menyaksikannya. Tampak beberapa warga setempat dengan suka rela mengatur lalu lintas yang padat. (ami)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.