Header Ads

Selingkuh Makin Marak, Ini Penyebabnya?

acehbaru.com - Arti Selingkuh dapat diartikan macam-macam tergantung kepentingan yang mengartikannya. APAKAH selingkuh makin marak akhir-akhir ini? Para ahli mengatakan ya. Persentase pria dan wanita yang berani selingkuh meningkat secara signifikan dalam dekade terakhir.

Alasan selingkuh bisa sangat sederhana hingga kompleks. Mulai dari kekerasan dalam rumah tangga sampai hanya mencari kesenangan. Selain dua hal tadi, inilah faktor mengapa selingkuh makin marak.

Media sosial
Dibandingkan beberapa dekade terakhir, pria dan wanita masa kini memiliki akses lebih banyak untuk berkenalan dengan lawan jenis. Dengan menggunakan media sosial, sangat mudah untuk menemukan seseorang yang menarik hanya dalam hitungan menit.

Ganja Menjadi gaya hidup
Diam dan lalai serta asik bermalasan juga berbahagia bagi lelaki jika bertemu dengan perempuan apalagi perempuan tersebut melayani dan membuka pintu masuk bagi yang sedang on on ganja menikmatinya, tidak heran pengaruh ini juga menyebabkan perselingkuhan terjadi.

Sabu dan Kekuatan seks
Pemakai atau orang coba menkonsumsi sabu selain yang sudah candu juga ada kecenderungan punya keyakinan lain dalam dirinya. Semangat bekerja, bisa menahan ngantuk hingga terdepan dalam hubungan ranjang. Prilaku ini sering kita dengar bahwa pasangan tertangkap sedang menikmati sabu.

Alkohol menjadi gaya hidup
Keputusan impulsif seperti selingkuh dibuat salah satunya saat seseorang sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Saat ini alkohol bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup dan dianggap keren.
Godaan

Pergaulan hingga lingkungan kerja mendatangkan godaan untuk menyeleweng. Apalagi jika digoda secara terang-terangan oleh orang yang sangat menarik.

Selingkuh menjadi gaya hidup
Banyak orang yang selingkuh sama sekali tidak merasa bersalah. Tidak sedikit pria yang bahkan merasa bangga karena sudah menaklukkan banyak wanita dalam waktu bersamaan. (irv/ Okezone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.