Header Ads

Pelanggan Wifi Id Kecewa, Setelah Beli Paket Pra Bayar Tak Dapat Digunakan

acehbaru.com | Langsa – Pelanggan wifi id yang menggunakan paket pra bayar sering menuai kecewa, setelah melakukan pembelian paket via ponsel namun kemudian sering macet dan tak dapat digunakan alias tak bisa di akses. Rabu, 12 Agustus 2015

Sofwan (25) seorang warga yang sering menggunakan fasilitas wifi id mengaku layanan wifi Id sering mengecewakan, pasalnya sering kali setelah membeli paket Rp.5000an yang katanya untuk digunakan selama 12 jam, namun setelah dapat koneksi sekitar setengah jam, kemudian macet, “ Udah aneh wifi id sekarang, sering kena tipu kita,” Katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima acehbaru.com, kondisi yang sama juga terjadi di Idi Aceh Timur, setelah membeli paket yang disediakan, tapi sering kali tak bisa di akses, sehingga pulsa yang sudah digunakan untuk membeli paket tersebut hangus sia-sia. “ Mangat that Telkomsel lagenyan (Enak kali Telkomsel kek gitu), habis pulsa kita kena sedot,” Kata Faisal.

Semenjak beberapa bulan terakhir akses internet, baik Wifi maupun layanan internet berkabel juga sering bermasalah di dua kabupaten kota tersebut, namun pelanggan hanya dapat menggerutu sendiri di depan computer atau laptop, tapi mereka tidak tahu harus mengadu kemana. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.