Header Ads

Malam 17 Agustus Lhokseumawe Pawai Obor

acehbaru.com | Lhokseumawe- Pawai obor menjelang Hut RI Ke 70 di Lhokseumawe dipadati warga, pawai yang merupakan serangkaian acara yang di adakan oleh pemerintah kota lhokseumawe di lepas oleh wali kota pada jam 21.00 wib minggu malam. Upacara pelepasan pawai Obor tersebut di pimpin oleh Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, juga turut hadir Muspika Kota Lhokseumawe.

Pawai obor di Awai di jalan merdeka Depan kantor wali kota Lalu rombongan bergerak menuju jalan Perdagangan, jalan Panglateh,Darussalam‎, Malikussaleh, dan terakhir di Kp 3.

Adapun perseta pawai obor tersebut dari unsur TNI/Polri, Sat Pol PP, PNS di Lingkungan Pemko lhokseumawe, dan anggota pramuka, serta pasukan drum band.Masyarakat Kota lhokseumawe sangat antusias melihar rombongan pawai tersebut, bahkan banyak diantara nya yang mengabadikan dengan foto.

"Saya beserta keluarga datang jauh jauh ke kota untuk melihat obor, karena pawai obor tersebut hanya bisa di liat saat menjelang 17 Agustus ". Ujar Desi Warga Kreung Geukuh.]

Selain pawai obor, rangkaian acara menjelang hut kemerdekaan RI yang ke 70 tersebut juga ikut di lakukan Renungan Suci Di makan Pahlawan Desa Blang Panyang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.
Selain pawai obor juga dilakukan renungan suci di makam pahlawan tepat pukul 00.00 Wib, acara tersebut juga di hadiri oleh unsur muspida plus". Kata Muslim Kabag Humas Kota Lhokseumawe (Tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.