Header Ads

Lagi Bom Rakitan ‘Bau Narkoba’ Ditemukan Di Ujung Pacu

acehbaru.com | Lhokseumawe Sebuah Bom rakitan yang diduga ‘berbau narkoba’ ditemukan warga di dalam milik Kepala Desa Ujung pacu. Rabu, 26 Agustus 2015. Bom yang pertama dilihat oleh warga yang hendak menjual udang tersebut diduga untuk menakuti warga yang selama ini giat memberantas narkoba di Desa itu.

Abdurahman seorang warga setempat mengaku saat hendak kepasar untuk menjual udang hasil tangkapannya ia melihat sebuah benda berbentuk bom rakitan didalam tambak kering milik Kepala Desa. Melihat benda berbahaya tersebut ia melaporkan kepada Kepala Desa.

“Saya lihat ada bom ditambak milik pak Geuchik, lalu saya laporkan kepada dia,” Ujar Abdurahman.
Wakapolres Lhokseumawe Kompol Isharyadi F, S.ik mengatakan setelah ditemukan bom tersebut warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Sudah diamankan Tim Jibom, untuk di urai dan dilihat apa isinya, kita menduga itu masih rentetan dengan pemberantasan narkoba yang dilakukan warga Ujung pacu,” Ujar Kompol Isharyadi F.

Ancaman bom rakitan mulai terjadi saat warga desa giat melakukan aktivitas agen narkoba di Desa itu. Sebelumnya terjadi dua kali ledakan, masing pada, Kamis 23 Juli 2015, dan pada Sabtu, 8 Agustus 2015 sekitar pukul 22:00 Wib malam, saat kejadian yang berlokasi dibawah pos jaga ini, sedikitnya 7 orang terluka. (ira/tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.