Header Ads

Krisis Air Bersih: Di Twitter, Cek Mad Sarankan Warga Ajak Camat ke PDAM

acehbaru.com | Aceh Utara – Krisis air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mon Pase beberapa bulan terakhir yang melanda sejumlah kecamatan di Aceh Utara, seperti di Kec. Seunuddon, Tanah Jambo Aye dan Baktiya membuat warga mengeluh.

Reza salah seorang warga Seunuddon melalui akun Twitter berkicau terkait keluhannya terhadap  PDAM. “PDAM Tirta Mon Pase apa kabar? Sudah 3 hari kami masyarakat Seunuddon Aceh Utara tdk kebagian air bersih,” ucap @reza_snd.

Tak cukup sampai di situ, hasil retwit dan mention beberapa akun twitter,  kicauan itu diketahui  Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib atau yang karib disebut Cek Mad.

Melalui akun Twitternya Cek Mad menyarankan Reza untuk mengajak Camat Seunuddon Fatwa Maulana  ke PDAM Tirta Mon Pasee di Lhoksukon, kabupaten setempat. “Saran agar ajak camat setempat ke PDAM, untuk ada jawaban pasti. Tksh input untuk rapat bsk pagi,” tandas @Haji_cekmad, Kamis 13 Agustus 2015.

“Saya heran melihat itu PDAM. Air hanya dihidupkan tiga hari sekali. Padahal kebutuhan kita banyak. Makanya saya mention @iloveaceh di Twitter tentang hal itu hingga mendapat tanggapan bupati,” ungkap Reza kepada acehbaru.com, Sabtu 15 Agustus 2015.

“Ya.... saya sebelumnya tidak tau kalau bupati ada akun twitter, kalau ga sudah saya mention langsung,” ujar Reza. (ami)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.