Header Ads

Junaidi (Brujuek) Anggota Kelompok Din Minimi Tewas Ditembak

acehbaru.com | Lhokseumawe - Junaidi (30) alias Brujuek seorang yang diklaim aparat kepolisian sebagai anggota kelompok bersenjata Din Minimi tewas ditembak pada pukul 15:00 Wib diareal SPBU Batuphat Kota Lhokseumawe. Kamis, 27 Agustus 2015.

Sumber acehbaru.com menyebutkan Junaidi alias Brujuek warga Sidomuliyo Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara ke SPBU Batu Phat dengan mengenderai sepeda motor bersama seorang kawannya dalam perjalanan dari Lhokseumawe menuju Batuphat, di tengah perjalanan,  mereka di ikuti oleh polisi jelang tiba di SPBU polisi coba memberhentikannya, namun Junaidi yang berboncengan dengan kawannya memilih terus tancap gas.

Sesampai di SPBU, ia merebahkan sepeda motor dan melarikan diri ke areal SPBU dan langsung kearah dekat musalla, belum sampai disitu aparat kepolisian yang sebelumnya telah memberikan tembakan peringatan, mengarahkan moncong senjata ke arah Brujuek, Brujuek terkena tembakan dibagian dada dan kepala, hingga tewas ditempat.

“Menerima informasi Bj, dilakukan pengintaian dan ditemukan di SPBU Batuphat, karena mencoba melawan petugas korban dilumpuhkan,” Ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang kepada media.

Pada Kamis 20 Agustus 2015 lalu Ridwan (35) seorang anggota kelompok bersenjata Din Minimi yang muncul karena kecewa dengan pemerintahan Aceh yang dianggap belum mensejahterakan korban Konflik, Mantan Gam dan anak yatim itu juga tewas ditembak polisi di kediamannya di Desa Pulo Meuria kecamatan Geureudong Pasee. (irv/tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.