Header Ads

Jelang 17 Agustus, Camat Makmur Gotong Royong Bareng Warga Leubu Mesjid

acehbaru.com | Bireuen - acehbaru.com. Dalam rangka menghadapi HUT  RI ke- 70 yang hanya tersisa enam hari kedepan, Camat Kecamatan Makmur bersama unsur muspika lainnya ikut langsung dalam gotong royong bersama dengan warga gampong leubu mesjid, Jumat 7 Agustus 2015.

Saat ditemui acehbaru.com di lokasi saat istirahat selepas gotong royong ,Ibrahim S.Sos menjelaskan bahwa goro yang dilaksanakan hari jumat ini dilakukan secara serentak di 27 gampong di kecamatan makmur sesuai  surat no . 003.1/873/2015 tertanggal 4 agustus 2015 yang telah kami kirimkan kepada masing- masing geuchik  untuk melaksanakan gotong royong. Ujarnya

Disamping instruksi gotong royong, camat juga menyerukan dalam suratnya kepada pemilik bangunan supaya mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 14-18 agustus sejak pukul 07.00 - 18 sore serta mengecat toko dengan warna cerah.

Ibrahim S.Sos yang didampingi kapolsek serta Danramil mengapresiasi kepedulian dan kekompakan warga yang begitu antusias membersihkan pinggir jalan di wilayah gampong mereka masing-masing dalam menyambut ulang tahun kemerdekaan RI kali ini.

"Kami sangat senang ikut bersama warga dalam gotong royong, mereka begitu bersemangat untuk membersihkan lingkungannya".ungkap camat

Setelah selesai gotong royong di Leubu Mesjid , camat bersama unsur muspika lainnya juga melihat pelaksanaan goro ke beberapa Desa lain.(sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.