Header Ads

Beredar Sms Tak Dikenal Ajak Mantan GAM Pertanyaan Fee 10% Ke Kantor Bupati Aceh Timur

acehbaru.com | Aceh Timur-Terkait isu pemotongan 10 % dana proyek untuk mantan Gerakan Kombatan Aceh Merdeka(GAM), pada Sabtu 1 Agustus 2015 sekitar pukul 11:06 wib, telah beredar SMS yang berisi seruan dan ajakan kepada seluruh mantan Combatan gerakan Aceh Merdeka (GAM), Untuk bersama sama mendatangi Kantor bupati Aceh Timur guna mempertanyakan pemotongan dana 10 Persen dari proyek-proyeuk yang berada di Aceh Timur.

Berikut Isi SMS yang beredar di kalangan masyarakat yang mengatas namakan Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh Wilayah Asahan, Mulyadi Alias Rebon. “Seruan Kepada Mantan GAM pada tanggal 3 Agustus 2015. Hari senin jam 10 ikut Menghadiri Musyawarah Akbar Yang bertempat di Kantor Bupati Aceh timur, Untuk mempertanyakan kepada Bapak Bupati Uang yang di Potong 10% dari Proyeuk telah ibawa kemana , dan dan pertanyaan pertanyaan lain yang harus di pertanyakan oleh mantan GAM kepada Bapak Bupati .

Dalam sambungan isi SMS tersebut Menyatakan, perdamaian sudah 10 Tahun,Dimanakah Kesempatan Yang terlah dituang dalam satu wadah, Apakah kesempatan Itu di Lakukan Oleh”Iblis dan Setan”. Maka pada Hari ini GERAKAN ACEH MERDEKA (GAM), Bergentayangan dimana mana. Sekian dan Terima Kasih, ttd Mulyadi / rebon Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh Wilayah Asahan.

Begitulah isi SMS yang beredar di kalangan masyarakat, Sampai berita ini di muat belumm ada ketereangan pasti dari pihak Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh Wilayah Asahan.

Hingga berita ini diturunkan redaksi acehbaru.com belum berhasil mengkonfirmasi Mulyadi Alias Rebon terkait kebenaran dari ajakan tersebut dari pihaknya. (fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.