Header Ads

Beredar Info Walikota Langsa Cedera Ringan Ditanduk Rusa

acehbaru.com | Langsa – Walikota Langsa Usman Abdullah dikabarkan mengalami kejadian kecil, pada Jumat, 7 Agustus 2015 pagi. Ia ditanduk Rusa peliaraannya dibelakang pendopo Walikota Langsa yang berlokasi di Depan lapangan Merdeka kota Langsa. Akibat Insiden itu Walikota mengalami cedera ringan.

Informasi ini menjadi perhatian publik kota Langsa, untuk mengetahui kondisi terakhir Walikota pasca kejadian itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kalangan dalam pendapa menyebutkan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 wib.

[caption id="attachment_24401" align="alignleft" width="300"]Seorang warga melihat Rusa yang dipelihara di bagian belakang Pendopo Walikota Langsa, Jumat, 7 Agustus 2015| Foto acehbaru.com Seorang warga melihat Rusa yang dipelihara dibagian belakang Pendopo Walikota Langsa, Jumat, 7 Agustus 2015| Foto acehbaru.com[/caption]

Namun salah satu sumber lagi menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.00 wib. Insiden tersebut terlihat warga yang sedang melewati kawasan tersebut, Walikota sempat ditolong kemudian dilarikan ke rumah sakit. “Betoi (Benar) saya juga mendengar informasi tersebut,” Kata Seorang Geuchik di Kota Langsa.

Salah seorang sumber dekat Walikota yang menolak untuk ditulis namanya, karena takut di ‘Geureuhem’ nanti membenarkan kejadian tersebut. ,” Ya lumayan rusanya, tapi kondisi bapak Alhamdulilah udah lumayan, cuma cedera dikit aja,” Katanya via shot message servis.

[caption id="attachment_24402" align="alignleft" width="300"]usa yang dipelihara di bagian belakang Pendopo Walikota Langsa, Jumat, 7 Agustus 2015| Foto,  acehbaru.com Rusa yang dipelihara di bagian belakang Pendopo Walikota Langsa, Jumat, 7 Agustus 2015| Foto, acehbaru.com[/caption]

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Langsa Hamdani, yang dikonfirmasi wartawan mengaku sudah 3 hari tak masuk kantor. “ Sudah tiga hari tak masuk kantor, saya tak terkonfirmasi tetang informasi itu,” kata Hamdani.

Reporter acehbaru.com yang sempat melihat kandang rusa di belakanmg Pendapa Walikota Langsa, terlihat disana ada 4 ekor rusa, 2 masih terlihat kecil belum bertanduk, sementara duanya lagi sudah bertanduk panjang. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.