Header Ads

100 Mahasiswa FAH UIN Ar-Raniry di Yudisium

acehbaru.com | Banda Aceh – Sebanyak 100 lulusan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh semester genap tahun akademik 2014/2015 di yudisium di Gedung Pasca Sarjana Lantai III, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa 11 Agustus 2015.

Dekan FAH UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.H.Misri A.Muchsin, M.Ag dalam sambutannya berharap agar lulusan Fakultas Adab dan Humaniora mampu mengembangkan potensi dan keterampilan yang didapatkan di bangku kuliah untuk tetap unggul dalam menghadapi persaingan.

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada mahasiswa semua untuk terus mengembangkan karier dan skill yang dimiliki. Karena menjadi sarjana bukan hanya sekedar mendapatkan gelar. Namun kita harus mampu mengembangkan potensi dan keterampilan untuk menjadi lulusan yang berkompeten dan mampu bersaing didunia kerja, terutama MEA sudah didepan mata", kata Misri dalam sambutannya, Selasa (11/8) di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry.

Lebih lanjut, Misri berharap kepada seluruh peserta yudisium yang sebentar lagi akan diwisuda untuk tidak merasa cukup dengan prestasi yang sudah dimiliki, menjaga almamater serta yang terpenting berbuat baik kepada kedua orang tua sebagai bentuk pengabdian.

“para lulusan nantinya diharapkan mampu menjaga nama baik almamater dan menjunjung tinggi akhlaqul karimah. Terutama berbuat baik kepada kedua orang tua sebagai bentuk pengabdian", harap Misri

Sebelumnya Wakil Dekan I Bidang Akademik FAH UIN Ar-Raniry, Dr. Syarifuddin, MA, PhD dalam laporannya menyambutkan pada rapat senat terbuka dalam rangka yudisium sarjana dan Diploma Fakultas Adab dan Humaniora semester genap tahun akademik 2014/2015 tahun ini mahasiswa yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti yudisium sebanyak 100 orang, terdiri dari jurusan Sejarah Kebudayaan Islam (22 orang), Bahasa dan Sastra Arab (13 orang), D III Ilmu Perpustakaan (29 orang) dan prodi S1 Ilmu Perpustakaan sebanyak 36 orang.

“Pada kesempatan tersebut, pimpinan Fakultas juga memberikan penghargaan (bungong jaroe) kepada empat lulusan terbaik masing-masing Nita Juniarti (SKI), Rizki Nafira (BSA), Julia Nisa (D3 IP) dan Ade Nufus dari S1 Ilmu Perpustakaan",kata Syarifuddin selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FAH.(str-ark)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.