Header Ads

Walikota Langsa Gelar Halal Bihalal

acehbaru.com | Langsa- Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, mengatakan, pelaksanaan halalbihalal ini dapat dijadikan sebagai sebuah momentum atau kesempatan yang baik bagi kita semua untuk terus mempertahankan keberkahan Ramadhan. Demikian disampaikan, walikota pada acara halalbihalal yang digelar Pemko Langsa bertempat di Pendopo Meuligoe Timue, Senin 27 Juli 2015

Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa, Drs. Marzuki Hamid,MM, sejumlah Muspida, Muspida plus, instansi vertikal, BUMN/BUMD, seluruh PNS jajaran Pemko Langsa dan menghadirkan penceramah dari Banda Aceh, Al-Mukarram Dr. Tgk. Hasanuddin Yusuf Adan,MCL.MA.

Dikatakan, meskipun Ramadhan telah beranjak meninggalkan kita semua, harapannya kita dapat terus mempertahankan irama ibadah di bulan Ramadhan pada hari-hari diluar Ramadhan juga. ”Bulan Ramadhan sudah meninggalkan kita, tapi pelaksanaan ibadahnya harus bisa kita pertahankan seperti Ramadhan,”ujarnya.

Makanya, kita pun harus mengupayakan agar hidup kita, setidaknya di sepanjang tahun ini menjadi lebih baik dari tahun yang lalu dan akan terus lebih baik lagi di tahun mendatang. Karena hidup yang lebih baik yakni kehidupan yang membuat diri kita lebih berarti dan berharga, sehingga kita mampu menjadikan diri kita lebih bermanfaat bagi orang lain terutama yang berada di sekeliling dimana kita tinggal.

Dalam konteks itu, walikota berharap kepada keluarga besar PNS di lingkungan Pemko Langsa, agar terus meningkatkan peransertanya dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan di wilayah ini. Namun, perlu disyukuri dibeberapa indicator percepatan pembangunan dan peningkatan pelayan PNS kepada masyarakat telah mencapai hasi yang memuaskan.

Banyak prestasi yang telah kita raih, namun jangan membuat hal itu terlena.Maka dengan semangat Ramadhan yang telah kita lalui, kiranya dapat menjadi pemicu jiwa untuk terus mengoptimalkan peranan kita masing-masing dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai pelayan masyarakat dengan bekerja optimal memberikan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita maknai kemenangan ini, sebagai suatu kekuatan yang dapat membangun motivasi, semangat dan komitmen untuk kita lakukan lebih baik lagi dihari-hari mendatang.Namun, semua itu perlunya dukungan semua pihak, karena tanpa dukungan pemerintah tidak akan berhasil mencapai tujuannya dalam memberikan pelayanan dan melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakatnya, ”ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, walikota selaku pribadi dan segenap jajaran Pemko Langsa, memohon maaf kepada para hadirin terutama masyarakat atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah terjadi selama hampir tiga tahun memimpin Kota Langsa.

Dalam ceramahnya, Al-Mukarram Dr. Tgk. Hasanuddin Yusuf Adan mengajak, kepada para PNS jajaran Pemko Langsa untuk berada di shaf depan dalam upaya menegakkan Syariat islam.Karena penegakkan Syariat Islam itu sendiri tidak akan berjalan apabila tidak ada dukungan dari pemerintah setempat. (jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.