Header Ads

Truk Pengangkut Sawit Milik Panglima Sagoe Tengku Chik Di Buloh Di Bakar Pria Bersenjata

acehbaru.com | Aceh Utara – Satu unit truk Colt Diesel nopol BL 8554 HB pengangkut sawit milik Saiful Bahri alias Pon Yahya (38) panglima Sagoe Panglima Sagoe wilayah Tgk.Chiek di Buloh, Kecamatan  Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara ditembaki lalu dibakar oleh sejumlah pria bersenjata sekira pukul 13:05 Wib di areal perkebunan SP-4 Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Minggu, 26 Juli 2015

Berdasarkan informasi dari sumber kepolisian menyebutkan saat itu pukul 13.00 wib saat Harbani, 30 thn, supir, Habni, 30 thn, Khaidir, 20 thn sedang mengangkut sawit milik Saiful Bahri alias Pon Yahya (38) kedalam truk diareal perkebunan SP-4.

Tiba-tiba  pada saat itu dari semak-semak keluar 4  orang laki-laki  tidak dikenal dengan memakai 4 pucuk senjata api laras panjang jenis AK 47 dan M16, lalu salah satu pelaku memerintahkan supir untuk keluar dari mobil dan menanyakan mobil tersebut  milik siapa.

Selanjutnya salah satu pelaku langsung menembak ke arah tangki truk l dan  pelaku lainnya menembak ban mobil kanan dan kiri depan. Melihat kejadian yang tidak menguntungkan itu  supir dan kernet langsung ambil langkah seribu untuk kabur ke arah jalan untuk menghindar dari amukan pelaku.

Dan kabarnya pelaku tak cuma menembakai dan membakar truk, tapi sempat juga 'peutakot lagi' atau menakutkan lagi sopir dan kernet serta pekerja saat mereka kabur dengan melepaskan tembakan ke udara.

“Korban sudah melaporkan insiden tersebut ke Polres Lhokseumawe, di TKP ditemukan 3 selonsong peluru Ak-47 dan satu butir peluru yang tidak meledak,” Ujar Sumber acehbaru.com (Tfq)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.