Header Ads

Sekcam Makmur Lantik Pengurus ISMA

acehbaru.com | Bireuen - Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Makmur Kabupaten Bireuen melantik pengurus Ikatan Santri Kecamatan Makmur (Isma) periode 2015 - 2018 di Masjid Besar Baitussaadah Ulee Gle,Sabtu,11 Juli 2015.

Sekcam Kecamatan Makmur Armadi , S.Hi dalam arahannya mengharapkan kepada para santri asal kecamatan Makmur yang tersebar di seluruh dayah di Aceh agar selalu eksis dalam masyarakat ketika pulang kampung.

"Jadilah obor bagi masyarakat Makmur khususnya dan warga sekitar umumnya terutama bidang pengetahuan agama,"Ujar Sekcam

Disamping itu sekcam berharap sangat kepada pengurus ISMA yang telah terbentuk agar dapat bekerjasama dengan organisasi lainnya untuk sama-sama membangun kecamatan Makmur ke depan supaya lebih maju. Tambahnya

Sementara itu Tgk. Syukri pimpinan dayah Al-Istiqamatuddin Seuramo Aceh dalam taushiahnya berharap agar wadah perkumpulan santri ini menjadi pioner dalam masyarakat untuk menyebarkan dakwah.

Adapun struktur pengurus selengkapnya adalah , ketua umum Tgk. Maulizar (dayah daruzzahidin bidok ulee gle pidie jaya) , wakil ketua Tgk. Faisal ( dayah mudi mesra samalanga ), sekretaris Tgk. Ismayadi ( dayah serambi aceh 2 ) dan pada posisi bendahara dipercayakan kepada Tgk.Muhibuddin ( dayah dia ul Haq Jeunib ) dan dilengkapi beberapa bidang Phbi, pesantren kilat, TPA, Majlis taklim dan safari ramadhan.

Acara pelantikan tersebut turut di hadiri para pimpinan dayah dalam kecamatan makmur, imum mukim juga ketua karang taruna dan ipqah serta tokoh masyarakat . (sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.