Header Ads

Rumah Kader PNA Di Bom Melotov

acehbaru.com | Lhoksukon - Rumah milik Rusli (55) kader Partai Nasional aceh (PNA) yang bertempat tinggal di Desa Geulumpang Tujoh, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Rabu 29 Juli 2015 Dilempari bom melotov oleh orang yang belum diketahui identitas.

Laman serambinews.com menuliskan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, namun masih beruntung ledakan bom molotov tak sampai menyebakan korban maupun kebakaran terhadap rumah korban. Bom mengenai atap rumah lalu meledak saat terjatuh ke halaman.

Saat kejadian tersebut Maryani, Istri Rusli alias Lukhen, hendak tidur usai menonton televisi. Ia sempat mendengar suara orang berjalan di luar rumah, kemudian suara hantaman benda keras di atap seng. Ia pun sempat melihat api membesar di halaman rumah dari celah jendela.

“Malam itu saya sudah mendapat laporan, tak bisa menghubungi korban. Paginya saya ke rumah Rusli untuk memastikannya, memang ada pencahan botol dan ada sumbu yang terbakar di halaman rumah, tapi jaraknya sekitar empat meter dari rumah tersebut,” kata Tgk Ismail, Imum mukim Geulumpang Tujoh Kecamatan Matangkuli kepada Serambi kemarin.

Kapolsek Matangkuli, Iptu Samsul Bahri kepada Serambinews.com menyebutkan, setelah mendapat informasi tersebut aparat polres Aceh Utara dan Polsek Matangkuli langsung ke lokasi untuk penyelidikan. “Kasus itu ditangani Polres sekarang,” katanya. (i/ Sumber Serambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.