Header Ads

Ruko Di Bireuen Terbakar, Ibu Dan Anak Meninggal Dunia

acehbaru.com | Bireuen - Murniati, 45, bersama seorang anaknya, Safwan, 23, meregang nyawa setelah dua kedai permanen miliknya di Desa Buket Teukueh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Kamis 9 Juli 2015 sekira pukul 23:00 WIB, dilalap sijago merah. Sementara dua lainnya masih dirawat di RSUD dr Fauziah dalam kondisi luka bakar kritis.

Hasballah, 50, abang kandung dari Murniati, kepada wartawan mengatakn dirinya tidak mengetahui persis kronologis musibah tragis menjelang Aidil fitri ini, karena dirinya hanya sempat melihat apinya kecil, masih di bawah, tiba-tiba langsung membesar dan menghanguskan kedua kedai beserta isinya.

“Setelah api padam diketahui Murniati dan anaknya juga telah menghembuskan nafas terakhir dalam kondisi tubuh luka terbakar,” Kata Hasballah dengan nada sedih.

Keterangan medis RSUD dr Fauziah mengatakan kedua korban yang meninggal kondisinya sangat parah. Sementara yang menderita luka bakar dan masih dirawat di RSUD dr Fauziah, adalah Saifullah dan Juanda. “Saifullah yang dirawat sekarang luka bakarnya sekitar 90 persen, sedangkan Juanda terbakar 70 persen,” kata seorang medis di UGD dr Fauziah Bireuen (Str-tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.