Header Ads

Polres Langsa Musnahkan Sabu Seharga 3,5 Milyar

acehbaru.com | Langsa- Kepolisian Langsa memusnahkan barang bukti berupa narkoba jenis Sabu, Ganja, dan puluhan botol minuman keras hasil tangkapan beberapa bulan lalu, Rabu 1 Juli 2015.


“Terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa yang telah mendukung kinerja Polres Langsa, sehingga polisi berhasil menangkap pelaku narkoba dan barang haram lainnya, tidak mungkin ini bisa dilakukan tanpa dukungan masyarakat”, Ujar AKBP Sunarya,Sik Kapolres Langsa


Kapolres menjelaskan salah satu barang bukti yang dimusnahkan adalah hasil tangkapan Satuan Res Narkoba Polres Langsa berupa sabu seberat 5 Kg. Nilai ditaksir mencapai Rp 3,5 milyar di Jln. Pertahanan, Gg. Abdurrahman, Deli Serdang, Sumatera Utara, Medan. Selain pemusnahan narkotika jenis sabu dan ganja, polisi juga memusnahkan makanan, minuman, dan obat – obatan kadaluarsa yang dikumpulkan selama operasi dalam bulan ramadhan .


“Jika terjadi berbagai aksi kriminal atau tindakan kejahatan lainnya, segera melaporkan kepada pihak kepolisian, jikapun ada terdapat anggota kami, baik sebagai pemakai maupun pengedar, agar kita tindak tegas, karena memang sudah komitmen kami,” Tambah Kapolres. (jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.