Header Ads

PAC Gerindra Seunuddon Angkat Bicara

acehbaru.com | Aceh Utara – Menanggapi pemberitaan acehbaru.com pada Selasa 28 Juli 2015 tentang desakan tim sukses untuk digelar rapat, akhirnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec. Seunuddon angkat bicara.


Melalui surat elektronik yang diterima, Jum’at 31 Juli 2015, pengurus PAC Partai Gerindra Seunuddon juga menyayangkan sikap Anwar Risyen sebagai anggota DPRK Aceh Utara terpilih pada Pemilu 2014 lalu dari Partai Gerindra yang dianggap mengabaikan intruksi PAC partai itu.


Pasalnya, sambung Asnawi, jauh hari sebelum pelantikan dilakukan di Gedung DPRK Aceh Utara pihaknya sudah menyarankan kepada Anwar Risyen segera melakukan rapat dengan tim sukses atau semua pihak yang terlibat dalam pemenangan calon legeslatif (Caleg) DPRK Aceh Utara dari Partai Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) 6. “Termasuk dengan Caleg yang gagal terpilih,” katanya. (Baca: Merasa Diabaikan, Timses di Seunuddon Desak PAC Partai Gerindra Gelar Rapat)


“Namun saran dan pendapat kami tidak direspon Anwar Risyen. Padahal kami punya kewenangan dalam mengambil kebijakan dan didengar oleh Anwar Risyen,” tambah Asnawi. (Baca: Anwar Risyen: Masalah Rapat, Itu Wewenang Ketua)


Asnawi mengatakan, pihaknya juga telah bertemu dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Utara guna menyampaikan hal serupa, namun juga tidak ada respon.


Saat ini, lanjutnya, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pihak PAC lainnya di Dapil 6 Aceh Utara dan penasehat Partai Gerindra untuk membahas permasalahan tersebut. “Kesimpulan pertemuan dengan sejumlah PAC lainnya sudah kita kirim langsung ke propinsi, bahkan tembusannya sudah dikirim ke pusat. Tinggal kita tunggu hasilnya,” tandas Asnawi tanpa menyebutkan lebih rinci isi kesimpulan tersebut.


Dirinya mengimbau kepada timses partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) itu untuk bersabar dikarenakan persoalan tersebut perlu diluruskan. “Kalau kita biarkan dikhawatirkan akan berimbas pada Pemilukada 2017,” demikian Asnawi. (ami)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.