Header Ads

Merasa Diabaikan, Timses di Seunuddon Desak PAC Partai Gerindra Gelar Rapat

acehbaru.com | Aceh Utara – Tim sukses calon anggota legislatif (Caleg) DPRK Aceh Utara dari Partai Gerindra, Selasa 28 Juli 2015, mendesak Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec. Seunuddon, kabuaten setempat untuk segera menggelar rapat.

Pasalnya, sejumlah tim sukses tersebut merasa telah diabaikan usai Anwar Risyen yang diusung partai berlogo burung garuda itu menang dalam perebutan kursi DPRK Aceh Utara pada Pemilu 2014 lalu.

“Selama ini kami selaku tim sukses Partai Gerindra merasa tidak dihargai dan telah diabaikan begitu saja, bahkan kami merasa tidak dikenal lagi oleh Anwar Risyen,” Kata Faisal selaku perwakilan tim sukses di Seunuddon melalui surat elektronik yang diterima, Selasa 28 Juli 2015.

Menurutnya, seharusnya PAC partai itu dan Anwar Risyen mengucapkan banyak terimakasih kepada pihaknya yang telah bekerja keras dalam menyukseskan Caleg DPRK Aceh Utara yang diusung Partai Gerindra.

“Jika permintaan kami diabaikan oleh Partai Gerindra PAC Kec. Seunuddon atau Anwar Risyen yang sekarang berhasil menjadi anggota DPRK, maka saya mewakili kawan-kawan di wilayah Dapil 6, siap tidak bekerja dalam hal menyukseskan calon gubernur dari Partai Gerindra pada Pemilukada 2017 mendatang,” tegas Faisal.

“Hal ini bukan ancaman, namun kami merasa Partai Gerindra tidak mampu menjadi partai yang mampu memperjuangkan aspirasi tim suksesnya, apalagi memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh,” tutup Faisal. (ami)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.