Header Ads

iPhone 6S, Kecepatan Ngaceng Koneksi Dua Kali Lipat 4G

acehbaru.com | Cupertino - iPhone 6S dianggap teranyar, spesifikasi iPhone ini diperkirakan bernama semakin ramai di dunia maya. Kali ini berkaitan dengan kecepatan koneksi yang dikabarkan dua kali lipat dari 4G long term evolution (LTE).

"iPhone 6S dilengkapi prosesor yang lebih baik dalam menunjang jaringan Internet," demikian tulis situs Mashable, Kamis, 2 Juli 2015. sebagaimana diberitakan TEMPO.CO

Prosesor yang dibenamkan adalah A9 yang sudah diperbarui. Sedangkan RAM-nya sebesar 2 gigabita.

Selain kecepatan koneksi, baterainya juga dikabarkan lebih tangguh dibandingkan varian iPhone 6. Namun sayangnya, belum terungkap berapa lama ketahanannya. Kemampuan tersebut diharapkan juga didukung dengan teknologi yang mampu mengurangi suhu. Umumnya, gawai atau gadgetdengan spesifikasi tinggi kerap dihadang permasalahan temperatur yang cepat panas.

iPhone 6S terdiri atas dua pilihan ukuran layar, yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci. Selanjutnya, Apple juga dipastikan tidak akan membuat telepon pintar dengan layar mini.

Satu unit iPhone 6S dibanderol 619 pound sterling atau Rp 13 juta untuk kapasitas memori internal 64 gigabita. Sedangkan yang berkapasitas 128 gigabita berharga 699 pound sterling atau Rp 14,7 juta.

Gawai tersebut siap diproduksi massal antara pertengahan hingga akhir Agustus mendatang. Perusahaan masih merahasiakan kapan penjualannya dimulai. "Apple membidik angka penjualan menembus 90 juta unit di seluruh dunia," tulis situs Forbes.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.