Header Ads

Haji Uma Tausiyah Ramadhan di PWA

acehbaru.com | Lhokseumawe- Senator asal Aceh, Sudirman akrab disapa Haji Uma, melakukan tausiyah Ramadhan di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Aceh (PWA), di Jalan Pang Akop, Simpang Empat, Kota Lhokseumawe, Senin sore, 13 Juli 2015.


Dalam kegiatan itu, PWA juga menyantuni anak yatim di lingkungan kantor PWA serta penyerahan id card baru kepada perwakilan wartawan dibawah bendera PWA. Kemudian, baru dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


“Saya apresasi kegiatan buka puasa bersama ini yang digelar oleh wartawan Aceh. Dalam hal ini Persatuan Wartawan Aceh,”ucap Haji Uma dalam tausiyahnya. Kata dia, kegiatan ini sangat mulia karena ikut menyantuni anak yatim dan saling berbagi dalam bulan yang penuh berkah dan rahmat.


Selain itu, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia ini, juga mengingatkan kepada semua untuk terus beramal di bulan Ramadhan. Apalagi, bulan Ramadhan itu hanya tinggal beberapa hari lagi dan kemudian memasuki Hari Raya Idul Fitri.


Sementara Ketua Umum PWA, Maimun Asnawi, S.Hi, mengatakan, acara ini awal dari kebersamaan dan kekompakkan pengurus, pasca dirinya menjabat sebagai Ketum yang baru empat bulan, dengan pengurusan 2015-2018.


“Ini merupakan ajang silaturrahmi untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturrahmi sesama wartawan, tidak ada anggota PWA aja tapi ke semua insan pers di wilayah Malikussaleh, Aceh Utara- Lhokseumawe,”ucap Maimun Asnawi yang juga dosen di STAIN Malikussaleh, Lhokseumawe.




[caption id="attachment_23701" align="alignleft" width="300"]????? Buka puasa bersama PWA[/caption]

Kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama mengundang anak yatim, tokoh masyarakat, insan pers , lintas organisasi kewartawanan, perwakilan Humas PT PIM, senator Aceh Haji Uma, Majelis DPP PWA, H. Muhammad, AH, Idris Bendung,  perwakilan Kesbang Pol Linmas Aceh Utara, Ketua Aji Lhokseumawe, Masriadi Sambo, Ketua PWI R Aceh Utara, Armia Jamil, Ketua Harian JPFC, Imransyah, Ketua Harian DPP PWA, Armiadi AM, SE, Sekjen PWA Erwin J, Ketua II Rahmad Yd, para kepala departemen PWA bersama anggota dan undangan lainnya. (man)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.