Header Ads

Camat Makmur Bentuk Panitia HUT RI ke -70

acehbaru.com | Bireuen - Dalam rangka menghadapi hari ulang tahun Republik Indonesia ke- 70 yang tersisa satu bulan lebih ke depan,Camat Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen menggelar rapat pembentukan panitia di Aula Kantor Camat setempat,Selasa  7 Juli 2015.

Camat Makmur Ibrahim S.Sos mengatakan bahwa kegiatan memperingati ulang tahun kali ini harus lebih di tingkatkan dari tahun Sabelumnya " oleh karenanya kita lebih awal mengadakan persiapan dan berharap kepada semua elemen , baik dari pendidikan dan masyarakat untuk bersama - sama bersinergi dalam menyukseskan kegiatan ini". Harapnya

Rapat yang di ikuti oleh para kepala desa, kepala sekolah, kepala uptd, imum mukim, tomas dan okp berhasil menetapkan panitia HUT RI - 70 Armadi ,S.Hi sebagai ketua , Sekretaris Muhammad Abdullah dan bendahara dipercayakan kepada Sri Rahayu.

Disamping berhasil menetapkan panitia juga merumuskan berbagai kegiatan lomba bidang pendidikan kepada para siswa dan kegiatan seni siswa dan malam apresiasi seni untuk  masyarakat.(sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.