Header Ads

Bupati Cek Mad Resmikan Bank BRI Unit Sawang

acehbaru.com | Aceh Utara- Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, akrab disapa Cek Mad, mendukung sepenuhnya operasional Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sawang. Hal itu ditandai dengan telah melakukan peresmian beroperasinya Bank BRI Unit Sawang, Aceh Utara, oleh bupati, Senin, 27 Juli 2015.

Menurut bupati, keberadaan BRI di Sawang sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena tidak perlu lagi pergi jauh ke Krueng Mane, untuk melakukan transaksi uang. Tentunya, BRI Unit Sawang, akan dapat menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat. Karena dengan mudah dapat manfaatkan fasilitas perbankan yang merupakan mitra kerja Pemerintah Aceh Utara.

Kepala Kepala Bank BRI Cabang Lhokseumawe, Saiful Musadir, pada kesempatan itu, mengatakan, BRI Unit Sawang merupakan perbankan yang beroperasi di Kecamatan Sawang Aceh Utara. “ BRI unit Sawang ini masuk unit ke 16 dalam wilayah kerja BRI Cabang Lhokseumawe,”ucapnya.

Kepala BRI ini, juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. “Jika ada pengusaha kecil dan mikro untuk pengembangan usaha, kita siap membantu memberikan kredit kepada mereka,”ungkap Saiful Musadir. (mrz).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.