Header Ads

Biroad Akan Gelar Juang-Trex 2015

acehbaru.com | Bireuen - Raider dari 34 provinsi di Indonesia dan luar negeri akan diundang untuk memeriahkan Juang Trail Expedition (J-Trex) 2015. Even tersebut di rencanakan akan berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu, 10-11 Oktober 2015, di lintasan Kabupaten Bireuen.  Jumat, 24 Juli 2015

Ketua panitia J-Trex Bireuen, AKP, Syamsul, SH dalam pertemuan yang di gelar Bireuen Trail Organisation Adventure (Biroad) di Bireuen, mengatakan sedang mepersiapkan berbagai kebutuhan teramsuk kepanitiaan, agar J-Trex 2015 lebih meriah dari sebelumnya.

Ketua Biroad Mirza Fuadi, menitik beratkan agar panitia bekerja maksimal lebih awal, sehingga tidak ada yang terlewatkan dalam seluruh kebutuhan yang harus dipersiapka.

,“Ini event besar untuk kita masyarakat Bireuen, mari kita perkenalkan Bireuen bersma – sama kedunia luar termasuk lewak J-Trex”, Sebutnya.

Sementara Kapolres Bireuen, M. Ali Kadhafi, SIK yang juga Pembina Biroad mengingatkan konsolidasi kegiatan dan komunikasi serta sekretariat sudah bisa diaktifkan secepatnya sehingga semua tim panitia bisa selalu mengetahui perkebnagan persiapan, apa yang sudah siap dan apa yang harus disipakan, “selamat untuk J-Trex 2 semoga sukses hendaknya,” Pungkas Kapolres Bireuen itu.(str-tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.