Header Ads

Bawa Lari Anak Orang, Pria Ini Tertangkap Basah Dihutan Blang Kulam

acehbaru.com | Lhokseumawe - Seorang Pemuda asal Uteun Punti bawa pergi anak orang tiga hari tiga malam, tidak diketahui kemana dan ngapain aja.


Abang kandung siwanita yang tidak sanggup menerima kepergian adiknya yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP itu, lantas dia mencari, hingga ditemuai disebuah tempat rekreasi pedalaman Aceh Utara. Selasa, 21 Juli 2015, Magrib.


Blang Kulam di Gampong Panton Rayeuk Sa Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, keduanya ditangkap basah oleh warga. Keduanya dibawa pulang ke Ujong Pacu Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.


Didepan Meunasah Gampong tersebut keduanya dijemput Wong fei Hung (sebutan anak disana untuk WH) Kota Lhokseiumawe untuk dimintai keterangan.


Kakak ipar dia mengatakan keduanya masih ada hubungan saudara, "cewek itu adik saya, cowok adik ipar saya" kata kakak itu yang meminta agar semua idenditasnya disamarkan.


Pemuda dikampung yang dipenuhi spanduk anti Narkoba ini mengatakan kelewatan, syahwat tidak memandang saudara, "inilah realita yang terjadi, mau bagaimana lagi?" Katanya.


Tepat saat kumandang azan keduanya diamankan, termasuk sebuah sepeda motor matik. Sementara personil WH yang dimintai keterangan menolak untuk bicara ditengah kerumunan massa. | DIA |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.