Header Ads

Trezeguet: Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

acehbaru.com | Eks bomber Juventus, David Trezeguet, turut memberikan komentarnya jelang partai final Liga Champions. Menurut Trezeguet, Juventus punya kualitas dan kesempatan untuk bisa mengalahkan Barcelona.

"Blaugrana adalah tim yang bisa dikalahkan dalam momen ini. Kami telah melewati perjalanan yang sulit, tapi kami membuktikan kualitas kami. Kami akan memainkan kartu as kami, dan mengetahui kekuatan kami," ujar Trezeguet dikutip Sportsmole.

Trezeguet juga berbicara soal peluang Juventus untuk meraih gelartreble winner. Jika berhasil memenangi Liga Champions, Juventus akan mengukir rekor meraih trigelar sepanjang sejarah klub.

"Kami tahu ini akan sulit, tapi akan mencoba memenangi treble. Sejarah punya banyak arti penting. Kami berkonsentrasi pada permainan dan dapat memanfaatkan sebagian besar kelemahan Barcelona," katanya.

Selain berkomentar soal peluang Juventus di laga final nanti, Trezeguet juga menyoroti penampilan juniornya di Juventus dan Timnas Prancis, Paul Pogba.

Trezeguet memberikan pujian pada Pogba, ia menyebut jika peran gelandang muda Prancis ini punya arti penting dalam permainan Juventus saat ini.

"Pogba sangat menakjubkan, mengingat usianya yang masih muda. Dia punya teknik dan kecepatan, itu sangat penting bagi klub," tutur Trezeguet.

"Dia tahu masih bisa berkembang dan mencatat sejarah di sini. Untuk masa depannya, saya menyarankan dia untuk tetap di Juventus," tuturnya.

Duel Juventus dan Barcelona di partai puncak Liga Champions, akan tersaji di Olympiastadion Berlin, pada 6 Juni 2015. | Viva.co.id |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.