Header Ads

Tips Menurunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

acehbaru.com - Teh hijau telah terbukti dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, yang akhirnya membantu dalam penurunan berat badan. Nah, berikut adalah tips menurunkan berat badan dengan bantuan teh hijau. Selamat mencoba!


1. Sajikan hangat
Anda lebih disarankan untuk mengonsumsi teh hijau dalam keadaan hangat.


2. Pilih merek teh hijau yang berkualitas
Pilih merek teh hijau yang berkualitas baik untuk memastikan tidak ada zat aditif atau pengawet pada teh hijau Anda, sehingga Anda dapat menikmati teh hijau yang benar-benar segar dan alami.


3. Menambahkan beberapa tetes lemon
Tambahkan beberapa tetes lemon dalam teh hijau untuk memaksimalkan efeknya dalam menurunkan berat badan. Minuman ini juga dapat membersihkan tubuh dari racun dan mengurangi kadar kolesterol.


Pastikan bahwa Anda mengikuti diet yang baik yang penuh dengan buah-buahan dan sayuran segar, dan minus terlalu banyak kalori, sehingga efek teh hijau benar-benar dapat dilihat.


Satu hal yang harus Anda pahami adalah teh hijau tidak bisa menurunkan berat badan Anda tanpa dibantu oleh diet yang seimbang dan olahraga. Dan Anda hanya boleh mengonsumsi teh hijau dalam jumlah tepat, sehingga itu tidak menimbulkan efek berbahaya pada tubuh. (merdeka.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.