Header Ads

Semburan Lumpur Sumur Bor, Hebohkan Warga Aceh Utara

acehbaru.com | Aceh Utara - Sekreataris Gampong Geulanggang Baro Kecamatan Lapang Aceh Utara terkejut saat melakukan pengeboran sumur untuk mendapatkan air bersih tiba-tiba keluar semburan lumpur. Sabtu, 13 Juni 2015


Usman sekretaris Kecamatan Lapang mengatakan lokasi semburan gas berada 15 meter samping rumah Muhammad (50) Sekdes Gampong Geulanggang Baroe yang sedang melakukan finishing sumur bor, tiba-tiba keluar lumpur dengan ketinggian lebih kurang 50 meter ke udara. Akibatnya daun kelapa dan tumbuhan lainnya yang berada disekitar lokasi layu.


“Kini hanya tersisa 15 meter lagi semburannya, itu sumur pribadi yang dibor,” Ujar Usman Sekcam Lapang
Sekcam menambahkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Pemda Aceh Utara mengerahkan 3 unit mobil pemadam, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran, karena lokasi itu berada di daerah padat penduduk.


Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib yang mengetahui insiden yang menimpa warga Geulanggang Baroe langsung menuju lokasi kejadian guna memastikan tingkat bahaya yang bakal dialami warga akibat insiden tersebut. “Begitu menerima informasi saya langsung menuju ke lokasi untuk mengetahui kejadian sebenarnya,” Kata Bupati Aceh Utara.


Warga sekitar memenuhi lokasi kejadian untuk melihat kejadian tersebut. (abi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.