Header Ads

Politisi Gerindra Ngamuk. Kicau, Kungker Anggota DPRK Dari Mabuk Hingga Main Perempuan

acehbaru.com | Bireuen –Faisal Hasballah (35), anggota DPRK Bireuen yang bertempat tinggal di Desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh tadi pagi tiba-tiba mengamuk. Saat sedang mengamuk ia berkicau bahwa anggota DPRK keluar daerah hanya menghabiskan uang negara untuk mabuk-mabukan dan main perempuan.


Dikutip dari Kompas.com, Faisal mengamuk hampir tiga jam itu mengamuk, dan kondisinya semakin tindak terkendali saat melihat kepala bagian Humas pemkab Bireuen Farhan berkunjung ke rumahnya. Farhan tidak datang sendiri melainkan ditemani anggota DPRK Bireuen lainnya.

Saat itulah Faisal menyeret beberapa wartawan yang hadir dan Farhan, saat itu ia meminta Bupati Bireuen Ruslan untuk datang. "Panggil bupatimu ke sini. Pas kali waktu untuk kita selesaikan ini di sini," kata Faisal sambil menutup pagar dengan kasar hingga terlepas, sebagaimana ditulis Kompas.com


Kompas juga menulis, saat mengamuk Faisal juga sempat menyebutkan beberapa hal, pertama Faisal menuding kegiatan DPRK untuk keluar daerah seperti bimtek, studi banding, dan lain sebagainya tak lebih dari kegiatan menghabiskan uang negara dan hanya untuk mabuk-mabukan dan main perempuan.


Dia juga mengatakan, semua anggota Dewan harus mengikuti tes urine untuk membuktikan mereka menggunakan narkoba atau tidak. "Ini jangan bilang saya orang gila, siapa yang tidak mau tes air seni berarti dia gila," ujarnya.


Mengenakan baju berlambang Partai Gerindra, Faisal dengan penuh emosi mengaku merupakan kader terbaik di Kabupaten Bireuen hingga sukses mendapat satu kursi di DPRK. "Saya cinta Bapak Prabowo. Coba lihat prinsip beliau sampai tidak mau menikah lagi setelah cerai," ujarnya.


Dalam ceracaunya dengan nada tinggi hingga mengundang perhatian masyarakat itu, Faisal juga menyinggung ijazah palsu Ketua DPRK Bireuen. | LIA | Sumber Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.