Header Ads

Peng Sertifikasi Guru di Bireuen Segera di Cairkan

acehbaru.com - Sejumlah guru di Bireuen akan mendapatkan dana sertifikasi tahun 2015 sebelum masuk puasa ramadhan 1436 H, hal ini seperti di sampaikan Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud kepada media setelah melaksanakan gotong royong massal di kecamatan Pandrah, Kamis 04 Juni 2015.


Bupati Bireuen memerintahkan dinas terkait untuk secepat mungkin mencairkan dana sertifikasi guru, apa lagi bulan ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi, demikian ujar Bupati kepada media ini.


“menyangkut dana sertifikasi guru tersebut, dengan nada serius Bupati Ruslan mengatakan, agar dinas terkait segera menyelesaikan pencairannya”.


Adapun Jumlah guru yang sudah sertifikasi menurut dinas terkait seperti disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein, SE, MM, untuk pendidikan dasar 2413 orang dan untuk pendidikan menengah 767 orang, dengan demikian jumlah semua guru sertifikasi di Kabupaten Bireuen mencapai 3180 orang.


Hasil konfirmasi dengan sekretaris Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Kabupaten Bireuen Mulyadi, SE, MM, mengiyakan apa yang di sampaikan oleh Bupati Ruslan, dan menambahkan Insya Allah dalam minggu ini jika tidak ada halangan dipastikan akan cair seluruhnya. |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.