Header Ads

Mudah dan Hemat Belanja Lewat Online

acehbaru.com - Tak disangkal lagi,  belanja online kini sudah merebak di mana-mana. Kalau boleh jujur barang-barang yang dijualnya pun banyak yang menarik hati. Lebih dari itu, belanja lewat online membuat aktivitas lebih ringan. Tak lagi pusing oleh kemacetan atau pun antre yang menghabiskan banyak waktu secara percuma.


Di sisi lain, belanja online ini juga banyak menimbulkan banyak pertanyaan besar. Selain soal keamanannya juga soal bagaimana alat bayar yang kita punya bisa digunakan tanpa masalah yang bikin kening berkerut.  Tapi masalah ini  tak bakal dialami  para nasabah BRI. Dengan produknya yang disebut e-Pay BRI, para nasabahnya bisa belanja online, tanpa perlu aktivasi lagi bagi mereka yang sudah teregistrasi dalam  internet bankingnya.  Mereka otomatis memiliki layanan yang sangat lengkap ini, mulai dari transaksi finansial hingga fasilitas pembayaran e-commerce.


Istimewanya, layanan e-Pay BRI ini merupakan one stop payment solution, yang memastikan singkatnya proses dan pengguna tidak perlu berpindah-pindah halaman. Setiap kali melakukan transaksi pembayaran menggunakan e-Pay BRI, Anda akan mendapat kode pembayaran (paycode) yang langsung dikirim ke nomor telepon seluler. Satu hal menarik lainnya yakni lengkapnya daftar merchant yang telah bergabung. Yaitu dari berbagai kebutuhan, mulai dari traveling, gadget, lifestyle, hingga makanan. Serunya lagi dengan menggunakan e-Pay BRI transaksi belanja online lebih hemat dengan adanya berbagai promo.


Beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan e-Pay BRI diantaranya: www.garuda-indonesia.com, www.padiciti.com, www.kereta-api.co.id, www.lojai.com, www.bhineka.com,www.electronicsolution.co.id, www.citilink.co.id, www.blibli.com, dan www.disdus.com


Untuk mendapatkan   user ID serta passwordnya cukup lakukan tiga langkah. Pertama, lakukan registrasi fasilitas Internet Banking BRI melalui ATM atau Mini ATM BRI . Kedua, aktivasi  layanan finansial Internet Banking BRI Anda serta daftarkan  nomor ponsel Anda ke kantor BRI. Ketiga, transaksi belanja online di website merchant dengan menggunakan user ID dan password Internet Banking BRI.


Jangan lupa untuk membaca terlebih dulu syarat dan ketentuan yang berlaku di website merchant, sebelum bertransaksi. Kemudian  lanjutkan ke metode pembayaran. Kemudian pilih e-Pay BRI pada Metode Pembayaran. Periksa kembali ringkasan barang belanjaan yang sudah Anda beli. Klik PROCESS PAYMENT, dan Anda akan diarahkan ke laman e-Pay BRI. Masukan user ID dan password Internet Banking BRI, lalu klik submit. Anda akan mendapatkan Confidential Paycode berupa SMS dari Internet Banking BRI di nomor ponsel Anda. Setelah itu, masukkan password Internet Banking BRI. Kemudian masukkan 6 digit Confidential Paycode, lalu klik confirm. Setelah proses pembayaran selesai dilakukan, klik COMPLETE PROCESS  untuk mendapatkan order summary. (sumber tempo.co)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.