Header Ads

Kunjungi Tempat Tinggal Pemimpin, Mantan Combatan GAM Tak Di Izinkan Masuk

acehbaru.com | Banda Aceh - Perjalanan Aceh dari waktu ke waktu pasca perdamaian 15 Agustus 2005 silam penuh lika liku, hari ini, Minggu 7 Juni 2015 sekitar 60 eks kombatan dari daerah 3 wilayah Linge, kabupaten Bener Meriah, mendatangi Pendapa Gubernur Aceh untuk menemui Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, namun apa yang terjadi? Mereka tak di izinkan masuk.


Diberitakan Serambinews.com, hingga pukul 13.20 WIB para lelaki yang mengaku mantan combatan GAM wilayah Linge tersebut masih bertahan di pintu gerbang Pendapa Gubernur Aceh, lantaran belum diberi izin untuk menemui Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.


"Katanya gubernur nggak ada di tempat, kami pun tidak dikasih masuk. Kami akan bertahan di sini sampai kami bisa menjumpai Pak Gubernur," kata Jhoni Suryawan yang mengaku sebagi juru bicara KPA Wilayah Linge, Bener Meriah.


Karena tidak ada tempat lain, setiba waktu shalat zhuhur mereka memilih menggelar shalat berjamaah didepan pintu masuk kediamanan Gubernur tanpa menggunakan sajadah. "Maunya kan kami dikasih masuk, supaya bisa shalat. Tapi kami tidak dikasih izin juga, makanya kami shalat di sini," tandasnya. | IRV | Sumber Serambi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.