Header Ads

Kodim Xtrim Trail Adventure, IMTA Banda Aceh dan Ogam Takengon Jawara

acehbaru.com | Bireuen - Event Kodim Xtrim Trail Adventure Bireuen tahun 2015 berakhir, H. Mur dari Komunitas IMTA Banda Aceh mendapatkan Kawasaki Ninja, sepeda motor viar diraih oleh Ogam dari Tragong Takengon, Sementara hadiah kulkas Kulkas diraih oleh Braja Sakti Extrim Indonesia. Sementara Muddin dari komunitas Biroad Bireuen merupakan raider tercepat. Kamis, 11 Juni 2015


Event Kodim Xtrim Trail Adventure Bireuen tahun 2015, yang digelar pada 06-07 Juni di ikuti 20 komunitas Trail masing-masing peserta dari Xtrim Indonesia, Xtrim Medan , Xtrim Langkat, Xtrim deli serdang, CMX Banda Aceh, Bacan Binjai, Biroad Bireuen, Bener Meriah, Matras, Tragong, Lantak Lhokseumawe,IMTA Kodam, Honda Amoy, Basma, B’Caps,L-Track, Gripper, Track Onn, Xtrim Resque, Simex Simeulue. Dari 235 raider salah satunya adalah Eric dari Australia yang juga ikut menyemarakkan Event Kodim Xtrim Trail Adventure Bireuen tahun 2015.


Panitia pelaksana Syahril sebagaimana disampaikan kepada penulis, usai semua raider tiba di garis finish yang berlokasi di Kompiban Yonif 113 Jaya Sakti, mereka melakukan pengundian terhadap nomor peserta untuk mendapatkan hadiah dorprize yang telah disiapkan oleh panitia.


Hadiah utama dua unit sepeda motor diraih oleh H. Mur dari Komunitas IMTA Banda Aceh berupa Kawasaki Ninja, dan sepeda motor viar diraih oleh Ogam dari Tragong Takengon, sementara hadiah Kulkas diraih oleh Braja Sakti Extrim Indonesia. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.