Header Ads

Jelang Berbuka, Kota Pantonlabu Padat Merayap

acehbaru.com | Aceh Utara – Situasi lalu lintas di Kota Pantonlabu, Kec. Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, persis di Jl Teuku Chik Ditiro padat merayap menjelang berbuka puasa, Sabtu 20 Juni 2015 sore.


Amatan acehbaru.com di jalan tersebut, puluhan pedagang dadakan yang berjualan aneka makanan dan minuman menggelar lapak dagangannya persis di tengah jalan. Belum lagi ratusan pembeli dan pengguna jalan yang memadatinya, sehingga tampak semrawut.


Di jalan tersebut kebanyakan hanya dilintasi pengendara sepeda motor. Sebab, padatnya lalu lintas membuat pengguna kendaraan roda empat tidak memungkinkan untuk melintas di jalan tersebut.


“Ini sudah biasa. Memang sudah setiap bulan Ramdhan keadaannya seperti ini,” kata Martunis, seorang warga kepada acehbaru.com saat akan melintas di Jl Teuku Chik Ditiro.


Masih di kota setempat, kesemrawutan lainnya juga tak dapat terhindari seperti di traffic lights (lampu lalu lintas) simpang empat yang juga memotong lintas Medan – Banda Aceh di kota itu, tak sedikit warga yang enggan mematuhinya. Meskipun terdapat pengguna jalan yang tadinya patuh, jadi ikut-ikutan melanggar karena banyaknya warga yang asal terobos traffic lights di kota yang terletak di timur Aceh Utara tersebut. (ami)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.