Header Ads

Dick Costolo Mundur, Twitter Cari Ceo baru

acehbaru.com | Jakarta —Twitter sedang mencari CEO yang baru setelah Dick Costolo mengundurkan diri. Tapi pada saat yang bersamaan, ada berita anyar yang keluar dari dapur layanan microblogging itu.


Twitter memperluas jumlah karakter pada fitur Direct Messages (DM), dari 140 karakter menjadi lebih banyak. Lansiran di Firstpost.com menyebutkan jumlahnya 10 ribu karakter. Begitulah pengumuman Twitter di blog developer-nya, Jumat 12 Juni 2015 waktu setempat. Perubahan itu akan berlaku mulai Juli mendatang.


Sedang jumlah karakter di postingan atau cuitan tetap 140 karakter. Ini menandai upaya lanjutan dari Twitter dalam menghadapi persaingan di industri pesan instan dan jejaring sosial.


“Kami melakukan banyak untuk meningkatkan Direct Messages sejak tahun lalu. Salah satu perubahan yang hadir pada Juli adalah kami ingin membuat Anda tahu bahwa sekarang (dan pertama kalinya) menghilangkan batasan 140 karakter pada Direct Messages,” demikian dikatakan Sachin Agarwal, Product Manager Twitter, dalam blog itu.


Perubahan pada Direct Messages sendiri sudah dimulai sejak April lalu. Twitter mengizinkan kita menerima pesan Direct Messages dari akun yang tak mem-follow kita. Sebelumnya, hanya akun yang saling mem-follow yang bisa bertukar DM. (Sumber CNN Indonesia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.