Header Ads

Di Facebook Din Minimi Minta Jangan Pasang Perangkap Untuknya

acehbaru.com | Aceh Timur – “Tak usah pasang perangkap karna saya tidak bodoh” itulah kalimat dalam sebuah status facebook atas nama Din Minimi. Sembari ia menambahkan baru aku pulang kerumah hari ini langsung ditembak. Itulah yang tertulis didinding facebook tersebut sekiat 7 jam yang lalu. Namun keaslian facebook ini diperlukan ferivikasi.Rabu, 10 Juni 2015


Sebagaimana diketahui polisi Aceh Timur melakukan pengepungan terhadap rumah Din Minimi, dalam pengepungan tersebut Din Minimi berhasil lolos.


Kapolda Aceh Irjen Husein hamidi kepada wartawan di Banda Aceh mengatakan pihaknya menyita satu pucuk senjata larasa panjang jenis M.16 dalam penggrebekan yang dilakukan kepolisian Aceh Timur pada pukul 08:00 wib. “Kelompok itu terus diburu, dia DPO Polisi,” Katanya.


Sebelumnya diberitakan rumah Din Minimi Tokoh bersenjata di Aceh yang memilih angkat senjata guna menuntut keadilan dari Pemerintah Aceh, keadilan yang dimaksud adalah agar pemerintah Aceh segera mewujudkan kesejahteraan bagi mantan combatan GAM, Korban Konflik dan Masyarakat Aceh.


Polisi melakukan pengepungan pada pukul 08:00 Wib. Dalam peristiwa itu Din Minimi serta 4 pasukannya lolos, yang tertangkap hanya seorang Mantri (sebutan untuk petugas medis di Gampong)


Resmob Aceh Timur berhasil menyita satu pucuk senjata M.16 dan menangkap seorang Mantri yang diduga terlibat mengobati 4 anggota Din minimi yang sedang menderita luka tembak pasca kontak tembak di wilayah Tangse Pidie beberapa waktu lalu. | IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.