Header Ads

Bupati Ajak Wartawan Ikut Bangun Aceh Timur Yang Masih Banyak Kekurangan

acehbaru.com | Aceh Timur - Bupati Aceh Timur mengajak wartawan untuk sama –sama membangun Aceh Timur yang masih serba kekurangan pasca perpindahan Ibu Kota kabupaten dari Langsa ke Idi.


“Aceh Timur hari ini butuh perhatian kita semua, terutama wartawan, sebab Aceh Timur yang ibukotanya di Idi baru seumur jagung. Oleh karenanya mari kita sama-sama membangun Aceh Timur agar 400.000 lebih rakyat Aceh Timur secara perlahan menikmati kesejahteraan,” Ujar Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib disela-sela temu ceria dengan jajaran Wartawan Aceh Timur di Peudawa, Sabtu 13 Juni 2015.


Katanya, seluruh informasi lebih cepat diperoleh wartawan sehingga berkat informasi tersebut kami di jajaran pemerintahan dapat bergerak dan melakukan pengecekan untuk kami tindak lanjuti demi kebaikan bersama dalam membangun daerah.

Dalam acara temu ceria itu Bupati Rocky didampingi Sekda Aceh Timur M.Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, Asisten I Drs. Zahri, M.AP, Asisten III Setdakab Aceh Timur Safrizal, SH, M.AP, para kepala SKPK seperti Kepala Bappeda Aceh Timur, DR.Maimun, SE.Ak, Kepala BLHK Fakhrurrazi, Kepala DKP Ir.Ahmad, Direktur RSUD Idi dr.H.Munawwir,Sp.B, Kadistan Ir. H.Sanusi, Kadishutbun Iskandar SH dan juga dihadiri Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Timur Nauli,S.STP,M.AP. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.