Header Ads

Bom Melotov Meledak dirumah Kepala KPLP

acehbaru.com | Lhokseumawe -Rumah dinas Kepala Pengamanan Lapas ( KPLP) Kelas IIA Kota Lhokseumawe yang berada di Jalan Petuah Rumoh Rayeuk, Desa Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Dilempar bom Melotov Oleh dua pria tak dikenal pada pukul 04.00 wib, Kamis 26 Juni 2015


Rumah Irman Jaya yang merupaka Kepala Pengamanan Lapas ( KPLP) kelas IIA tersebut di lempat bom Melotov di depan rumah nya.


Aksi Menjelang Sahur tersebut di duga dilakukan oleh dua pria yang menggunakan sepeda motor Metik. Sedangkan KPLP sendiri saat itu sedang berada di dalam rumah karena baru selesai sahur bersama keluarga, suara ledakan yang diwarnai kaca pecah tersebut membuat seisi rumah terkejut, selanjutnya pemilik rumah langsung keluar mencari sumber suara.


Aksi kejahatan diduga dilakukan oleh dua pria misterius dengan mengunakan sepmor metik, terhadap rumah KPLP , Irman Jaya. Pada saat itu baru saja selesai menyantap makanan sahur. Aksi itupun membuat dirinya terkejut dan langsung bergegas keluar mencari tahu bunyi ledakan kecil serta pecahab botol terjadi diluar rumahnya.


Saat Irman Jaya keluar rumah, dirinya terkejut karena mendapatkan pecahan botol serta sumbu yang sudah di isi minyak berserakan di lantai depan rumah nya. Kemudian langsung melaporkan kepada aparat kepolisian dari mapolres lhokseumawe.


“ Kasus telah saya serahkan kepada polisi untuk mengungkapkan. Munkin kejadian ini terkait dengan tugas dinas yang saya jalankan dengan benar,” tuturnya.


Kalapas Lhokseumawe Elly Yuzar, menanggapi hal itu kepada Wartawan mengatakan, kejadian menimpa Stafnya tersebut merupakan aksi teror dari pelaku kejahatan untuk mencoba menakut-nakuti petugas yang selama ini menjalankan tugas sesuai aturan.


“ Aksi itu modusnya untuk menakut nakuti maupun yang kecewa sama pihak kami . Dikarnakan telah bekerja dengan jujur atau sesuai aturan menegakkan aturan didalam penjara ,” terang Elly.


Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe, AKPB Anang Triarsono melalui Kasat Reskrim Decky Hendra Wijaya membenarkan adanya kejadian pelemparan bom molotov ke rumah KPLP oleh dua orang pelaku yang belum dikenali. Pihaknya mengaku telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa pecahan botol sirup dijadikan bom molotov. "Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, Ujar Kasat Reskrim. (tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.