Header Ads

Bintang film Bajaj Bajuri Tetap Bercinta Dibulan Ramadhan, Tapi Sesuaikan Waktunya

acehbaru.com - Tak ada halangan bagi Eriska Rein untuk bercinta dengan suaminya. Namun dalam menjalani ramadhan yang istimewa karena ditemani seorang suami. "sebagai pasangan suami-istri". Saat ditanyakan hal ini, Eriska senyum-senyum.


“Ya kan waktunya saja yang disesuaikan, bisa setelah Tarawih mungkin. Lagipula itu kan bagian dari ibadah istri juga. Jangan sampai lupa mandi wajib saja,” ujar model dan artis yang masih terlihat ABG ini.
Menurut Eriska, bulan puasa tidak akan mengurangi romantisme pasangan suami-istri. Justru sebaliknya, kualitas hubungan akan meningkat.


“Romantis tidak harus begitu (bercinta). Kita bisa ibadah bersama dan mencari pahala bersama di bulan ini juga romantis kan,” seloroh istri Mithu Nisar, produser eksekutif rumah produksi Starvision.


Meski telah mempunyai suami, Eriska rupanya tetap sibuk syuting selama bulan puasa. Bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini bakal menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting 3 Sempruuul Mengejar Surga.
“Persiapan Ramadhan syuting stripping, tahun ini masih di lokasi syuting. Menyenangkan sekali masih bisa bergabung, habiskan waktu bareng lagi di lokasi, buka puasa bareng," tutur Eriska.


Mengambil tawaran pekerjaan selama puasa, dia mendapat dukungan dari suami dan juga keluarganya.
“Selama aku melakukan hal positif, dia selalu mendukung apa pun itu. Yang jelas harus bisa bagi waktu dan mengerti satu sama lainnya. Dia sih cuma bilang pulang-nya jangan lewat jam 12 malam," lanjut Eriska. (Lia/ Sumber JPNN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.