Header Ads

Berjenggot, Teuku Wisnu Semakin Muliakan Istri

acehbaru.com | Jakarta – Entah pengaruh jenggot atau pengaruh lain, pastinya Teuku Wisnu semakin berubah dalam memuliakan istrinya Shireen Sungkar.


"Kalau sifatnya Wisnu yang aku rasakan sejak dulu dan sekarang sangat berubah. Dia makin baik, makin sabar, nggak egois dan hampir nggak pernah marah," bebernya.


Pun begitu sejak actor berdarah Aceh itu memutuskan berjanggut, Teuku Wisnu kerap mendapat cemoohan. Tak hanya dari pada haters, bahkan penggemar Wisnu pun banyak yang tidak setuju.


Hal itu diceritakan sang istri, Shireen Sungkar. Artis 23 tahun ini bahkan sempat gemas mendengar hinaan yang mampir kepada suaminya tersebut.


"Dia di sosial media banyak yang hina. Katanya kayak teroris lah, tapi Wisnu nggak mau balas. Aku malah yang gemas sendiri melihatnya. Dia mah sabar banget," kata Shireen Sungkar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Sebagai istri, Shireen mengaku akan selalu mendukung perubahan Wisnu yang lebih positif. Apalagi, perubahan itu dirasakan langsung oleh Shireen.


Oleh karena itu, Shireen merasa beruntung bisa menjadi istri dari Teuku Wisnu. "Dia benar-benar memuliakan istri banget deh. Aku merasa beruntung dan bersyukur banget jadi istri dia," urai Shireen Sungkar. (Lia/ Sumber Liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.