Header Ads

Bereh, Luna Maya Masuk 100 Wanita Top

acehbaru.com | Jakarta – Siapa sanggup potong, khak. SocialBro.com mengeluarkan data bahwa Presenter Luna Maya dan Sherina masuk dalam jajaran seratus perempuan paling berpengaruh di jagat Twitter.


Terpilihnya Luna Maya tersebut menurut Huffingtonpost, SocialBro.com mengumpulkan data lewat akun Twitter terverifikasi milik perempuan yang paling banyak disimak dan ditanggapi. Kemudian jangkauan atau keaktifan akun-akun tersebut dilihat. Daftar akhir didapat dengan mengurutkan akun-akun itu berdasarkan jumlah pengikut.


Dalam data itu, akun Twitter Luna Maya, @LunaMaya26, menduduki peringkat ke-76. Akun Twitter presenter ini memiliki 9.422.289 pengikut. Tak jauh dari posisi Luna Maya, penyanyi Sherina berada di peringkat ke-81. Pemilik akun @sherinasinna ini memiliki 9.460.337 pengikut.


Hanya ada dua nama perempuan Indonesia yang menurut data itu memiliki pengaruh cukup besar di ranah Twitter. Penyanyi Agnes Monica, yang memiliki 13,3 juta pengikut, ternyata tidak masuk data yang dikeluarkan pada 3 Juni 2015 ini.


Ada banyak nama populer yang berada di peringkat atas dalam data itu. Britney Spears, yang memiliki 42.045.639 pengikut di Twitter, berada di posisi pertama. Ada pula penyanyi berjulukan Mother Monster, Lady Gaga, yang berada di urutan ke-7. Lady Gaga memiliki pengikut lebih banyak daripada Britney Spears, yaitu 47.220.474 akun.


Penulis buku Harry Potter, J.K. Rowling, hanya mendapat peringkat ke-86 dalam daftar itu. Berada di bawah peringkat Luna Maya dan Sherina, Rowling hanya memiliki 4.719.439 pengikut. (Tempo.co)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.