Header Ads

Bereh, Asokaya Peusangan Sumbangkan 160 Kantong Darah Untuk Masyarakat

acehbaru.com | Bireuen- Tak ada kata yang dapat kita ucapkan, kecuali mengacungkan tanda cap jari, atau ungkapan “Beereh Asokaya” atas usaha yang dilakukan Komunitas Forum Silaturrahmi (Forsi) Asokaya Bireuen Sedunia, mereka menggelar kegiatan donor darah di Desa Balee Seutuy, Peusangan, Bireuen,  Hasilnya 160 kantong darah terkumpulkan.


Disana telah berkumpul tokoh-tokoh masing-masing Ketua Bidang Donor Darah dan Bantuan Sosial Milad III Asokaya, Yudi Fy yang didampingi Ketua Pembina Forsi-Asokaya, Kaspul Adam, dan Ketua Umum Forsi-Asokaya Bireuen Sedunia, Usman Abdullah, Dan M Yani alias Pak J’ dan Er-Nad,


Milad Forsi-Asokaya III, sengaja dipilih Desa Balee Seutuy untuk donor darah, warga kawasan itu sangat mendukung kegiatan sosial, juga mencoba melakukan inisiatif baru yang berbeda dengan kegiatan diluar kawasan kota. “Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan 160 kantong darah yang disumbangkan anggota Forsi-Asokaya dan masyarakat setempat,” Ujar Yudi Fy Ketua Bidang Donor Darah dan Bantuan Sosial Milad III Asokaya.


Di dampingi Keusyiek (kepala desa-red) setempat, ia menjelaskan donor darah yang dilaksanakannya mendapat dukungan penuh dari warga Desa Balee Seutuy dan warga desa sekitarnya dan dimotori Keuchiek Mata Mamplam, Musafari serta mendapat dukungan  dari Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud. (ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.