Header Ads

Anak Yatim Bireuen Dapat Santunan

acehbaru.com | Bireuen – Tahun anggaran 2015, Bireuen santuni 3.815 anak yatim dalam 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen. Penyerahan pertama dilakukan Bupati Bireun di di Kantor Camat Simpang Mamplam, Kamis 11 Juni 2015.


"Sejumlah 200 anak yatim yang memperoleh santunan hari ini, sementara lainnya akan disalurkan dalam beberapa hari ini," Ujar Bupati Ruslan didampingi Camat Simpang Mamplam, Erry Seprinaldi.


Bantuan kepada 3.815 anak yatim bersumber dananya dalam APBK Bireuen tahun anggaran 2015. Setiap anak yatim menerima Rp 200.000, hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatin oleh pemerintah kabupaten Bireuen.


Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Kabupaten Bireuen, Tarmidi menyebutkan santunan yang disalurkan ini di bagi dalam dua tahapan, untuk tahap pertama diserahkan pada hari ini menyambut meugang (punggahan) bulan puasa Ramadhan. Tahap kedua menjelang hari raya Idul Fitri dan kali ketiga pada tahun 2015 menjelang Hari Raya Idul Adha 1436 H. (ira-str-tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.