Header Ads

Tommy Dunne Ungkap Proses Pembuatan Senjata di 'Game of Thrones'

acehbaru.com | Jakarta - Salah satu elemen penting dalam serial TV populer 'Game of Thrones' adalah senjata-senjata yang digunakan para pemerannya. Tommy Dunne adalah pria dibalik pembuatan pedang-pedang dengan berbagai bentuk tersebut.

detikHOT belum lama ini diberi kesempatan untuk berbincang-bincang dengan sang armorer. Dalam kesempatan tersebut, Tommy mengungkapkan proses dan teknologi yang digunakannya untuk menciptakan karya-karyanya.

"Awalnya aku membuatnya dengan model lalu dipresentasikan kepada mereka (para sutradara dan mereka yang terlibat dalam proses syuting). Aku menggunakan lilin, lalu mencairkannya. Teknologi yang digunakan sangat banyak. Banyak sekali mesin di ruang kerjaku," ungkap Tommy beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya senjata mana yang paling sulit dibuat, Tommy mengaku tak pernah merasa kesulitan. Apalagi 'Game of Thrones' bukanlah proyek senjata pertamanya karena sebelumnya ia bekerjasama dalam pembuatan senjata-senjata di serial 'The Pacific' dan 'Band of Brothers'.

"Aku tak pernah merasa kesulitan. Membuat senjata itu menantang, bukan sulit. Mereka memiliki bentuk yang berbeda-beda, jadi yang harus kulakukan hanyalah memastikan diriku bisa membuatnya dengan baik," tutupnya.

Serial TV 'Game of Thrones' tayang di channel HBO setiap Senin pukul 08.00 WIB dan akan ditayangkan ulang pada pukul 20:00 WIB di hari yang sama. | Detik.com |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.