Header Ads

Tengku Balai Pengajian Diculik OTK Bersenjata Api

acehbaru.com | Lhoksukon- Tgk Bukhari Jamil (48), Pimpinan  Balai Pengajian Al-Mahfud,  warga Desa Rantau, Kecamatan Meurah Meulia, Kabupaten Aceh Utara, dijemput empat pria bersenjata api dan bersebo di depan rumahnya, Kamis 30 April 2015 Sekira Pukul 01.00 WIB dinihari.


Informasi yang dihimpun wartawan dari pihak kepolisian, bahwa saat itu korban baru saja tiba di rumahnya sepulang dari Banda Aceh bersama adik kandungnya, M. Jakfar (43) warga Muenje Peut, kecamatan yang sama.


Tak lama kemudian setelah adik tiba dirumahnya Muenje Peut, dirinya menerima pesan singkat (sms) dari abang kandungnya itu (korban,red) yang berisikan bahwa korban dijemput pria bersenjata api.


Korban juga sempat meminta adiknya untuk memberi kabar kepada isterinya tentang kejadian yang sedang dialaminya itu. Korban pun sering berpergian ke Banda Aceh dengan adiknya untuk mengajukan proposal pencairan Dana Balai Pengajian.


“Korban saat itu  baru saja pulang dari Banda Aceh bersama adiknya dengan mengunakan mobil pribadi. Sesampainya di rumah, adik korban menerima pesan sms yang isinya bahwa korban telah dijemput OTK bersenjata api,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Cahyo Hutomo melalui Kapolsek Meurah Meulia, AKP Ahmad Yani.


Kapolsek menambahkan, pelaku diduga berjumlah empat orang bersebo dan bersenjata api dengan mengendarai dua unit sepeda motor matic. Korban dibawa ke arah Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.


Sementara itu berdasarkan pengakuan yang diterima oleh pihaknya dari keluarga korban, bahwa anak korban sempat mendengar percakapan ayahnya yang sedang mengobrol menggunakan handphone.


Namun setelah setengah jam kemudian, suasana berubah menjadi sepi. Isteri korban pun panik dan melaporkan ke pihak kepolisian setelah melihat suaminya tidak ada lagi didepan rumah, hanya tas berisikan pakaian korban dan oleh-oleh kue yang tampak terlihat di depan rumah. Hingga berita ini diturunkan, korban belum diketahui dimana keberadaannya. Polisi pun masih terus mendalami kejadian tersebut. | sumber Waspada|


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.