Header Ads

Pacquiao: Saya Menang, Mayweather Hanya Berlari-lari Saja

acehbaru.com - Manny Pacquiao gagal merebut sabuk gelar juara dunia WBC, WBA dan WBO kelas welter dari Floyd Mayweather Jr. Meski begitu, petinju asal Filipina tersebut merasa dia yang memenangi duel yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu, 3 Mei 2015.


Mayweather Jr dinyatakan sebagai pemenang dengan angka mutlak, dia mendapatkan nilai dari ketiga juri 118-110, 116-112 dan 116-112. Dalam pertarungan 12 ronde tersebut, Pacquiao merasa dirinya mendominasi jalannya pertarungan tersebut.


"Saya kira saya yang memenangkan pertarungan ini. Mayweather tidak melakukan apa pun. Ia hanya berlari-lari,” kata Pacquiao, seperti dilansir Boxingnews24.


"Saya mengenai dia beberapa kali. Saya pikir sayalah pemenang pertandingan ini. Dia bergerak ke sana-sini. Tidaklah mudah untuk melancarkan banyak pukulan jika lawan Anda terus berkelit,” sambungnya.


Petinju berjuluk Pacman itu juga menilai dia sudah bisa mengatasi perlawanan dari petinju asal Amerika Serikat tersebut. Menurutnya, petinju yang belum terkalahkan dari 48 pertarungan tersebut tidak sehebat yang dia kira.


"Saya bisa mengatasi kekuatan dia. Ternyata tidak sekuat lawan-lawanku yang lain. Ini bukan soal ukuran. Saya sering menghadapi petinju yang lebih besar daripada dia, dan itu bukanlah masalah," ujarnya.


Dengan kekalahan ini, Pacquiao tercatat sudah enam kali kalah dari 65 pertandingan yang telah dilakoninya. Sedangkan bagi Mayweather, dia berhasil menjadi pertinju yang belum terkalahkan dan berhasil mempertahankan sabuk juara tetap melingkar di pinggangnya. | Viva.co.id |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.