Header Ads

Alasan Fedi Nuril Dipilih Pihak Militer

acehbaru.com | Jakarta - Sukses memerankan tokoh Bagus yang merupakan seorang tentara di film Doea Tanda Cinta. Rupannya, Fedi dipilih langsung oleh pihak militer untuk memerankan seorang tentara.

"Itu memang request dari militernya sendiri, kita mengajukan beberapa nama tapi mereka memilih Fedi," ungkap Andi Manopo selaku Co Produser saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

Pihak militer tersebut mengatakan sosok Fedi cukup popular di mata mereka terlebih aktingnya sebagai Genta di film 5 Cm cukup memikat hati para anggota militer.

"Yah, Fedi sudah cukup popular yah di mata mereka, dan sudah menonton film-filmnya Fedi. 5 Cm lah yang paling kuat, apalagi itu ada unsur-unsur nasionalismenya juga," terangnya.

Meski begitu, pihak produksi tetap memberi pilihan lain, tapi tetap saja pihak militer memilih Fedi untuk bermain. Akhirnya pihak produksi setuju karena karakternya memang cocok dengan aktor yang juga bermain di film Ayat-Ayat Cinta ini.

"Kita tetep kasih choose, dan mereka tetep milih Fedi, dan emang karakternya Fedi banget sih," pungkasnya. | Okezone.com |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.