Header Ads

Terbukti! Pria Tampan Lebih Egois Dibanding Yang Biasa Saja

acehbaru.com - Jika boleh memilih, pria seperti apa yang Anda inginkan? Apakah yang wajahnya tampan seperti para aktor Hollywood atau pria yang wajahnya biasa-biasa saja? Wajah tampan memang menarik dan enak dilihat, namun menurut penelitian terbaru, mereka cenderung jadi pria egois.


Penelitian yang dilakukan di Inggris telah membuat sebuah kesimpulan di mana laki-laki yang rupawan dan tampan cenderung lebih egois dibanding pria berwajah rata-rata. Bahkan para peneliti menemukan, semakin tampan seorang pria, semakin egoislah dia, dilansir olehgeniusbeauty.com.


Hasil penelitian ini bukan yang pertama kalinya. Pada bulan Desember 2014, peneliti dari Medical News Today melaporkan bahwa wajah tampan berhubungan dengan kemurahan hati. Semakin biasa wajahnya, biasanya sang pria akan lebih ramah, hangat dan tidak terlalu menilai penampilan seseorang hanya dari fisiknya saja.


Tentu saja hasil penelitian ini tidak tepuk sama rata semua pria tampan itu egois, namun peneliti menemukan bahwa pria yang sadar bahwa dirinya tampan, dia memiliki kuasa lebih untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, maka sifat egois itu muncul dengan sendirinya.


Tampan tidak tampan, semua tergantung dari sisi mana Anda melihatnya. Kalau Anda sendiri, lebih suka pria tampan atau yang wajahnya biasa-biasa saja? | Vemale.com |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.