Header Ads

'Rossi Terbaik Sepanjang Masa, Marquez Mendekat'

acehbaru.com - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci meyakini bahwa pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih merupakan pebalap terhebat sepanjang masa, namun tak memungkiri bahwa The Doctor kini tengah "dikejar" oleh Marc Marquez.


Belakangan, Petrucci memang menjadi sorotan setelah mengalahkan catatan waktu Rossi di sesi kualifikasi MotoGP Argentina. Menduduki posisi ketujuh, satu posisi di atas Rossi, merupakan kebanggaan tersendiri bagi rider asal Italia itu.


"Menyenangkan start berdekatan dengan Vale. Saya selalu menganggapnya sebagai pebalap terbaik sepanjang masa, tapi kini Marc tengah mendekatinya," ujar Petrucci yang merupakan runner up FIM Superstock 1000 Cup 2011 di atas motor Ducati ini.


Petrucci pun bangga bisa bersaing dengan keduanya. "Saat ini MotoGP berada di level persaingan yang amat tinggi. Ini salah satu tahun paling kompetitif dalam sejarah. Ada 25 pebalap dengan total 29 gelar dunia. Bersaing dengan mereka merupakan sebuah kehormatan," tutup Petrux. | Merdeka.com |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.