Header Ads

SSB Krueng Mane Wakili Aceh Perebutkan Tiket Menuju Maroko

acehbaru.com | Banda Aceh – Danone AQUA hari ini mengumumkan tim SSB Krueng Mane sebagai pemenang dalam babak Final Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 NAD yang digelar pada tanggal 4-5 April 2015. Dengan demikian tim ini berhak maju sebagai delegasi wilayah NAD untuk bertanding melawan tim perwakilan dari berbagai daerah lain dalam babak Final Nasional AQUADNC 2015.


Babak final ini sekaligus sebagai ajang para tim pemenang Final Regional masing-masing daerah untuk merebut tiket Final Dunia Danone Nations Cup (DNC) 2015  yang akan diadakan di Maroko pada bulan Oktober nanti.


Brand Director Danone AQUA, Febby Intan mengatakan, “Antusiasme anak-anak pecinta sepakbola di Aceh sangat tinggi. Ini ditunjukkan dengan bertambahnya jumlah peserta dan juga kualitas permainan para peserta AQUADNC NAD tahun ini. Kami percaya bahwa dengan potensi yang ditunjukkan oleh Aceh, wilayah ini mampu menjadi penghasil pemain sepakbola Indonesia. Danone AQUA turut merasa bangga bisa menjadi bagian dari upaya pesepakbola junior Tanah Air dalam mewujudkan mimpi mereka.”


Empat tim terbaik yang berhasil lolos saling menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak semifinal. Setelah keluar sebagai dua tim paling kuat, pertandingan pamungkas berdurasi 2 x 10 menit antara tim SSB Krueng Mane melawan tim SSB Dewantara berlangsung dengan ketat.


SSB Krueng Mane berhasil melumpuhkan SSB Dewantara yang sama-sama berasal dari Kabupaten Aceh Utara lewat tiga gol tanpa balasan. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ikhwan nur Khalis (9), Rizki (12), dan Firdaus (10) yang merupakan kapten tim Krueng Mane. Pada akhirnya, tim SSB Krueng Mane berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 3 – 0.


“Selamat kepada tim pemenang yang berhasil mewakili NAD untuk berlaga di babak Final Nasional AQUADNC 2015 melawan perwakilan regional lainnya. Jangan gentar dan berlatihlah dengan penuh disiplin dan bahagia untuk wujudkan mimpi kalian membawa nama Indonesia di Final Dunia DNC 2015. Sampai bertemu di babak Final Nasional AQUADNC,” tutup Febby Intan.


AQUADNC adalah festival sepakbola anak-anak U-12 terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari festival sepakbola internasional yang telah dianggap sebagai Piala Dunia untuk anak-anak, DNC.


Danone AQUA secara konsisten menyelenggarakan AQUADNC selama 13 tahun dan festival ini telah melahirkan talenta-talenta muda yang berhasil mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola profesional dan menjadi pilar-pilar utama sepakbola Indonesia di masa depan.| RI|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.